Prediksi Setlist Konser Coldplay Jakarta, Ada Favoritmu?

Prediksi Setlist Konser Coldplay Jakarta, Ada Favoritmu?

lingkarpost.com

Jakarta – Konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta tinggal menghitung jam. Sebelum bernyanyi bersama Chris Martin dkk, penting bagi para calon penonton untuk mengetahui deretan lagu yang digunakan dibawakan.

Mengacu dari konser di dalam dalam Taiwan pada Minggu (12/11/2023) lalu, Coldplay membawakan total 21 lagu selama kurang tambahan empat jam. Selama empat jam, band selama Inggris itu membawakan lagu dalam empat babak, yakni Planets, Moons, Stars, serta Home.

Berikut prediksi deretan lagu yang digunakan digunakan dibawakan Coldplay dalam ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta bila mengacu pada setlist konser di dalam dalam Taiwan.

Baca Juga  Jelang Konser, Chris Martin Pamer Foto "Nyeker" dalam Jakarta

  1. Higher Power
  2. Adventure of a Lifetime
  3. Paradise
  4. The Scientist
  5. Viva la Vida
  6. Something Just Like This
  7. Up&Up
  8. Orphans
  9. Yellow
  10. Human Heart
  11. People of the Pride
  12. Clocks
  13. Infinity Sign
  14. Hymn for the Weekend
  15. Aeterna
  16. My Universe
  17. A Sky Full of Stars
  18. Sparks
  19. Humankind
  20. Fix You
  21. Biutyful

Sebagai catatan, daftar lagu pada dalam atas hanyalah prediksi yang digunakan berpotensi berbeda dengan daftar lagu yang tersebut itu akan dibawakan selama konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta. Namun, daftar yang tersebut disebut dapat menjadi acuan bagi Anda untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga  YLKI desak promotor konser beri kompensasi persoalan tiket masuk bermasalah

Konser perdana Chris Martin dkk pada Indonesia akan dilaksanakan hari ini, Rabu (15/11/2023) di dalam tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Berdasarkan jadwal hingga saat ini, para calon penonton dapat mulai memasuki pre-function area pukul 13.00 WIB.

Pintu masuk menuju venue GBK mulai dibuka pukul 17.00 WIB bagi pemegang tiket Ultimate Experience juga My Universe. Sementara itu, pemegang tiket seluruh kategori baru mampu cuma memasuki venue saat pintu dibuka pukul 17.30 WIB.

Baca Juga  "34 Hari Konflik Israel dan Hamas: Tenaga Kesehatan di Gaza Tertekan"

Nantinya, Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta akan dibuka oleh penampilan musisi lokal, Rahmania Astrini. Penampilan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, juga Will Champion akan mulai pukul 21.00 WIB.

Artikel Selanjutnya Coldplay Konser 6 Hari di area tempat Singapura, Benarkah Ini Alasannya?

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …