Bella Bonita Semangati Denise Chariesta usai Lahiran, Netizen Curiga: Takut Bayinya Bernasib Sama?

Bella Bonita Semangati Denise Chariesta usai Lahiran, Netizen Curiga: Takut Bayinya Bernasib Sama?

lingkarpost.com – Bella Bonita mendadak kejutkan rakyat lantaran memberikan dukungan untuk Denise Chariesta. Dalam unggahan youtuber tersebut, istri Denny Caknan ini kepergok meninggalkan jejak di dalam kolom komentar.

Tak banyak yang tersebut ditulis oleh istri Denny Caknan di tempat unggahan tersebut. Ia hanya sekali memberikan ungkapan semangat untuk selebgram yang mana baru semata melahirkan itu.

“Semangat kak,” tulis Bella Bonita dalam kolom komentar.

Ia memberikan dukungan pada unggahan Instagram Denise Chariesta mengenai alasannya enggan mempublikasi wajah sang putra. Dijelaskan dalam unggahan tersebut, dirinya khawatir bila bayi belum genap seminggu itu mendapat komentar tak sedap dari warganet.

Baca Juga  Meningkat 55 Persen, Program Bayi Tabung Klinik Ini Berhasil Catat 421 Kehamilan

“Jujur aku pengen banget nunjukin ke semua orang muka kebanggaan baby DC-ku. Kalo sanggup aku pamerin kebanggaanku pada billboard sepanjang jalan. Tapi aku takut kalian ngehina atau sumpahin baby DC yang dimaksud gak berdosa ini,” tulis Denise sebagai caption.

Komentar Bella Bonita dalam unggahan Denise Chariesta (instagram)
Komentar Bella Bonita di area unggahan Denise Chariesta (instagram)

Ia pun mengaku tak sanggup melihat putranya menuai komentar pedas atas tindakan yang pernah dilakukan. Denise juga memohon agar dirinya belaka yang tersebut menjadi sasaran hujatan.

Baca Juga  Vadel Badjideh Pacar Lolly Ganjen ke Cewek Lain, Warganet: Bukannya Cari Bule Aja!

Keberadaan komentar Bella Bonita di tempat unggahan ini pun turut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mana memuji selebgram dengan syarat Madiun itu lantaran memberikan dukungan pada Denise Chariesta.

Namun ada pula warganet yang dimaksud menduga bila Bella Bonita merasakan ketakutan yang digunakan serupa dengan Denise Chariesta terkait bayi dalam kandungannya. Ia diduga takut bila bayinya akan datang mendapat komentar miring dari warganet.

Baca Juga  Bahasa Jawa jadi tantangan bagi pemain Srimulat (Bag 2)

“Karena itu hal yang dimaksud juga ditakutkan mbak Bella, bukan cuma mba Bella si semua ibu pasti merasakan hal yang tersebut sama,” sahut salah satu warganet.

Sebagaimana diketahui, semenjak mengumumkan kehamilan dalam media sosial, Bella Bonita kerap mendapat komentar miring terkait kandungannya. Mulai dari bentuk perut hingga usia kehamilan.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …