Profil 6 Anggota Katseye, Grup Baru Bentukan HYBE dan juga juga Geffen

Profil 6 Anggota Katseye, Grup Baru Bentukan HYBE dan juga Geffen

Lingkar Post Jakarta The Debut: Dream Academy memperkenalkan anggota grup atau girl group baru Katseye yang dibentuk HYBE kemudian Geffen Records. Dikutip dari Soompi, agensi HYBE dan juga label Amerika Serikat Geffen Records sudah bekerja sejenis untuk debut global baru. Anggota yang dimaksud terpilih hasil dari event pencarian The Debut: Dream Academy. Adapun 20 kontestan bersaing untuk mendapat tempat pada final. Enam kontestan dari negara yang tersebut berbeda disampaikan lolos lalu akan debut pada 2024.

Anggota Katseye

1. Manon

Dikutip dari KProfiles, Manon lahir dalam Zurich, pada 26 Juni 2002. Ibunya keturunan Swiss-Italia serta ayahnya Ghana. Ia mampu berbahasa Inggris, Swiss, serta Jerman. Sebelum mengikuti The Dream Academy ia penyuka fotografi. Penyanyi favoritnya adalah Billie Eilish juga Beyonce. Hobinya berpergian. Dalam bidang musik ia telah dilakukan belajar menulis lagu sejak usia 5 tahun.

Baca Juga  Gelang Atta Halilintar Bikin Salah Fokus, Ternyata Bukan Aksesoris Biasa

2. Sophia

Sopia memiliki nama panggilan Sophie, Fifi, dan juga Sopheezy. Ibunya Carla Guevara Laforteza penyanyi serta aktris. Sophia penggemar BTS. Idolanya V BTS. Sosok idolanya itu yang tersebut menginspirasi ia mendaftar ke audisi The Dream Academy. Ia juga penggemar Enhypen lalu Le Sserafime. Ia berasal dari Filipina. Sophia lahir pada 31 Desember 2002.

Baca Juga  Dengan Wajah Pucat lalu Suara Bergetar, Leon Dozan Minta Maaf ke Kapolri Usai Hina Polisi

3. Daniela

Daniela lahir di tempat Amerika Serikat pada 1 Juli 2004. Sebelum mengikuti audisi, Daniela orang penari ballroom kemudian model untuk sejumlah iklan. Beberpa audisi pernah disertai Daniela seperti America’s Got Talent juga Super Kids Europe. Daniela mahir pada beberapa jenis tarian seperti Afro-Kuba, tarian gaya Afro, cha-cha-cha, dan juga salsa.

4. Lara

Lara keturunan India yang digunakan lahir pada 3 November 2005. Tapi, ia tinggal di area Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mampu berbahasa Inggris dan juga Tamil. Panutannya adalah NI-KI dari Enyphen serta Jimin dari BTS.  Ia mengagumi seni tar yang tersebut membuatnya terinspirasi. Lara bercita-cita ingin dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Britney Spears, Timbaland, Jimin BTS, Pharrell Williams, lalu M.I.A.

Baca Juga  Jessica Iskandar Mulai Ikhlaskan Uang Rp9,8 M: Kalau Masih Rezeki Tuhan Pasti Izinkan Kembali

5. Megan

Megan berasal dari Honolulu, Hawaii. Ia lahir pada 10 Februari 2006. Dia keturunan etnis Cina. Nama tengahnya Meiyok. Ia mengagumi Jennie Blackpink dan juga Jimin BTS. Ia menekuni bidang model kemudian pernah terlibat di pekan mode Paris kemudian LA untuk adibusana.

6. Yoonchae

Yoonchae lahir di area Korea Selatan pada 6 Desember 2007. Sebelumnya ia sempat lolos audisi untuk CJ E&M pada 2020. Yoonchae mengagumi BTS yang menjadi alasannya mengejar karier dalam bidang K-Pop.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …