Redmi 13C 5G meluncur dengan chip baru juga kamera utama 50 MP

Redmi 13C 5G meluncur dengan chip baru serta kamera utama 50 MP

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Xiaomi memperkenalkan ponsel baru dari Redmi yaitu Redmi 13C 5G untuk mengisi bursa ponsel pintar ramah pada kantong namun menyebabkan keunggulan terhubung dengan konektivitas 5G.

Ponsel ini berbeda dari Redmi 13C reguler, baik di dalam hal chipset maupun kamera.

Dalam laporan GSM Arena, Rabu (6/12), Redmi 13C 5G mempunyai LCD 6,74 inci dengan resolusi HD+ kemudian kecepatan refresh 90 Hz.

Untuk sensor pemindai sidik jarinya, Xiaomi melekatkan fungsi itu dekat dengan tombol pengaturan volume.

Pada chipsetnya, Xiaomi mengginakan Dimensity 6100+ dengan CPU octa-core, mencapai kecepatan 2,2 GHz pada dua core performanya.

Adapun untuk konfigurasi memori yang mana mana tersedia terdiri dari tiga varian dengan RAM 4GB dan juga memori internal 128 GB, lalu ada juga pilihan 6GB/128GB, dan juga 8GB/256 GB.

Baca Juga  Teras data berbagi, aplikasi mobile untuk mudahkan pengambilan kebijakan

Redmi 13C 5G dari segi desain secara sekilas memang sebenarnya sebenarnya terlihat mirip dengan Redmi 13C reguler atau 4G namun beruntung akibat kameranya maka dari itu baik tampilan kemudian juga spesifikasinya pun berbeda.

Dari visual, Redmi 13C 5G menampilkan dua kamera di dalam area bagian belakangnya dengan lingkaran hitam besar.

Kamera utama 50 MP mempunyai aperture f/1.8, sedangkan resolusi kamera tambahannya belum terungkap dengan tambahan jelas.

Untuk kamera depannya terdapat di bagian notch berbentuk waterdrop juga miliki sensor 5 MP, dapat dibilang spesifikasi itu sedikit diturunkan dari kamera 8 MP pada Redmi 13C reguler.

Baca Juga  Google Message uji coba layanan "noise cancelling" untuk arahan pendapat

Membahas daya, Xiaomi melengkapi ponsel pintar itu dengan penyimpan daya 5.000 mAh yang yang dimaksud menggalang pengisian daya 18W melalui kabel USB-C.

Namun pada paket penjualannya, Xiaomi belaka menyertakan adaptor dasar 10W untuk pelanggan sehingga apabila menginginkan dukungan pengisian daya yang lebih banyak tinggi baik pelanggan bisa saja jadi mencari adaptor yang tersebut dimaksud sesuai

Ponsel ini juga mempunyai slot microSD untuk tambahan memori yang mana mana juga menjadi tempat untuk menampung dua kartu SIM dengan dukungan konektivitas 5G secara bersamaan.

Spesifikasi penting lainnya dari ponsel ini ialah dukungan jack audio 3,5 mm, sistem operasi Android 13 dengan MIUI 14 di dalam area atasnya, serta juga pengamanan Gorilla Glass untuk layar.

Baca Juga  Meta dilaporkan bubarkan regu Responsible AI-nya

Ponsel ini juga tahan cipratan serta juga debu, yang tersebut digunakan setiap saat menjadi infrastruktur bagus di ponsel terjangkau.

Xiaomi Redmi 13C 5G tersedia pada tiga warna yaitu Starlight Black, Startail Green, kemudian juga Startrail Silver.

Harganya 10999 rupee (Rp2 juta) untuk varian 4/128 GB, 12499 rupee (Rp2,3 juta) untuk 6/128 GB, dan juga juga 14999 rupee (Rp2,7 juta) untuk 8/256 GB.

Ponsel pintar ini baru mampu didapatkan pada tempat India, belum diketahui untuk peredarannya di Indonesia.

Namun yang mana jelas versi regulernya yaitu Redmi 13C akan tersedia di area area akhir 2023 untuk Indonesia.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …