Siapa Rahmania Astrini? Penyanyi Cantik Ditunjuk Jadi Pembuka Konser Coldplay

Siapa Rahmania Astrini? Penyanyi Cantik Ditunjuk Jadi Pembuka Konser Coldplay

lingkarpost.com Nama Rahmania Astrini mungkin belum familiar di tempat telinga kita, namun prestasinya cukup untuk menciptakan dia menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay. Lantas siapa Rahmania Astrini?

Merangkum berbagai sumber, Rahmania Astrini adalah pribadi penyanyi berdarah Indonesia kelahiran Amerika. Wanita 22 tahun ini lahir pada Massachusetts pada 4 Juli 2001.

Meski kelahiran luar negeri, wanita yang mana kerap disapa Astri ini menghabiskan masa kecilnya di area Bandung.

Ia merupakan lulusan Bilingual Boarding School Bandung kemudian melanjutkan studi di dalam SMA N 5 Bandung. Setelah lulus, Astri melanjutkan pendidikannya di area Binus, jurusan Komunikasi.

Baca Juga  Wah! Lautan Manusia Serbu SUGBK Jelang Konser Coldplay

Bakat olah vokal Astri mulai terlacak setelah ia rajin mengunggah video saat menyanyikan lagu. Ia kerap mengcover berbagai lagu serta suaranya yang merdu langsung menarik perhatian netizen.

Berkat kekuatan media sosial, ia dengan cepat dikenal publik, bahkan sudah miliki basis penggemar hingga akhirnya Astri menelurkan lagu pertamanya ‘Menua Bersama’ pada tahun 2017.

Single itu langsung sukses juga membawanya masuk ke dalam nominasi Artis Baru Wanita terbaik dalam Anugerah Planet Muzik, Malaysia pada tahun 2018.

Rahmania Astrini [siaran pers]
Rahmania Astrini [siaran pers]

Karirnya di tempat dunia tarik pengumuman berkembang dengan Astri tak cuma terlibat sebagai penyanyi tapi juga produser. Ia sudah memproduksi banyak lagu seperti ‘Nobody but You’, ‘Pizza Pepperoni’, ‘Aku Cinta Dia’ lalu ‘Tak Lagi Sama’.

Baca Juga  Penembakan Bekasi: Tiga Tewas, Termasuk Petugas Imigrasi

Perkembangan Astri cukup pesat, terbukti dengan terlibatnya dia dengan duo dance pop jika Inggris, Honne. Penampilannya muncul secara virtual di tempat peluncuran AIA Vitality dengan lagu ‘Location Unknown’.

Kolaborasi berikutnya datang dari vokalis Pink Sweats yang digunakan mengajak merilis single berjudul ‘I Feel Good’.

Dengan deretan prestasi ini, tak heran jika namanya terpilih menjadi salah satu tamu spesial dalam konser Coldplay juga dapat menjadi penyanyi pembuka di tempat konser yang paling dinantikan tahun ini.

Baca Juga  Buka konser Coldplay, Rahmania Astrini takjub lautan manusia

Setelah ditunjuk jadi penyanyi pembuka konser Coldplay, Astri ingin berharap dirinya lebih tinggi dikenal oleh banyak orang.

Ia juga mengatakan, ini bagaikan mimpi yang tersebut menjadi nyata, bahkan ketika mimpinya yang tersebut paling terpencil sekalipun tak pernah dibayangkan sejauh ini.

Demikian sekilas informasi tentang siapa Rahmania Astrini. Semoga tulisan ini sanggup diterima pembaca serta selamat menikmati konsernya.

Kontributor : Rima Suliastini

 

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …