Spesifikasi layar OPPO Pad Air 2 dibocorkan jelang peluncuran

Spesifikasi layar OPPO Pad Air 2 dibocorkan jelang peluncuran

Lingkar Post – DKI Jakarta – OPPO berada di bersiap untuk meluncurkan dua produk-produk anyarnya yaitu ponsel pintar dari seri Reno11 kemudian juga tablet Pad Air 2 pada pekan depan tepatnya di area tempat tanggal 23 November 2023.

Untuk tablet, OPPO Pad Air 2 akan hadir sebagai penerus dari generasi pertama yang mana dirilis pada 2022.

Dalam laporan Gizmochina, hari terakhir pekan ( 17/11), mendekati peluncurannya rupanya OPPO memberikan sedikit bocoran merupakan spesifikasi dari layar OPPO Pad Air 2.

Baca Juga  Dua cara TikTok moderasi konten untuk hadirkan platform digital digital aman

Melalui unggahan pada tempat akun Weibo OPPO, diketahui fokus utama pada layar OPPO Pad Air 2 terletak pada resolusi layar 2,4K kemudian dapat menyaring cahaya biru hingga 60 persen.

OPPO mengklaim penyaring cahaya itu juga dapat mengempiskan bahaya lebih tinggi besar dari setengahnya dibandingkan dengan layar LCD biasa.

Tablet yang tersebut disebutkan juga disebut mempunyai layar cerdas sebab dapat menyesuaikan suhu warna untuk menghurangi penekanan melatonin sehingga memverifikasi pemeliharaan mata yang tersebut digunakan tambahan nyaman.

Baca Juga  OPPO hadirkan gerai premium dalam Pantai Indah Kapuk 2

Belum ada rincian tambahan mengenai spesifikasi lainnya dari OPPO Pad Air 2 yang digunakan yang dimaksud secara resmi dirilis.

Namun, beberapa pencinta gadget mempercayai bahwa OPPO Pad Air 2 merupakan OnePlus Pad Go yang mana dirilis pada Oktober 2023 lalu pada di India semata-mata semata beliau mengganti mereknya.

Jika prediksi itu benar, maka OPPO Pad Air 2 berpotensi hadir dengan desain panel belakang dua warna, serta juga kamera depan juga belakang 8MP.

Baca Juga  RUU ITE dinilai menjadi titik awal kenalkan identitas digital

Pada dapur pacunya akan ditenagai oleh SoC Helio G99 ditambah dengan RAM hingga 8GB juga penyimpanan 256GB.

Sementara untuk baterainya berukuran 8.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Dari sisi konektivitas akan hadir dalam dua opsi yaitu WiFi kemudian 4G LTE.

Belum diketahui apakah item ini dirilis secara global atau tidak, namun yang digunakan yang dimaksud jelas untuk tahun ini produk-produk yang digunakan disebutkan terlebih dahulu dirilis di dalam area China.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …