Rugi Ratusan Juta Rupiah, Susah Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay

Rugi Ratusan Juta Rupiah, Susah Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay

lingkarpost.com Hal kurang yang tersebut menyenangkan dirasakan oleh artis Susan Sameh. Dia menjadi salah satu korban kecurangan tiket konser band jika Inggris, Coldplay.

Akibatnya keinginan untuk melihat Coldplay memainkan lagu-lagu hits-nya di tempat GBK tidak ada terwujud.

Susan Sameh berkunjung ke panti jompo untuk merayakan HUT RI ke-77 kepada para lansia di tempat Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 dalam kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Susan Sameh berkunjung ke panti jompo untuk merayakan HUT RI ke-77 kepada para lansia di tempat Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 3 di area kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Aku sudah jauh-jauh hari untuk nonton Coldplay kemudian tahu ditipunya kenapa mesti hari H,” ungkap Susan Sameh ke awak media belum lama ini.

Baca Juga  Tim Prabowo-Gibran Sebut APBN 'Bocor' Gara-gara Kebijakan Ini

Susan Sameh mengaku sudah membeli tiket yang disebut dalam bulan Mei lalu. Dan dijanjikan calon menyerahkan tiket hal tersebut tujuh hari sebelum konser digelar.

“Pelakunya sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih pada H-7, ternyata pas aku telepon, dia bilang oh iya nanti tiketnya hari H ya,” ujar Susan Sameh menirukan pernyataan pelaku.

Baca Juga  Digelar Hari Ini, Polda Metro Jaya Turunkan 3.906 Personel Gabungan Amankan Konser Coldplay

Susan Sameh mengaku percaya dengan orang yang disebut dikarenakan dia menjanjikan akan datang menggunakan orang dalam untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Ditambah yang digunakan mengedarkan tiketnya adalah orang yang tersebut dia kenal.

“Mikirnya kalau tiket Coldplay itu susah banget ya dapetinnya, war tiket pas pertama kali dibuka itu langsung habis, jadi pas teman aku jual dia nggak akan bohong juga dia dapat dapetin langsung dari orang dalamnya, kita percaya saja,” jelas Susan Sameh.

Baca Juga  Samsung Galaxy S23 Ultra Raih 'Gadget of the Year' dalam Indonesia Gadget Award 2023

Akibat kejadian hal itu Susan Sameh mengalami kerugian ratusan jt rupiah oleh sebab itu membeli tiket hal itu sebanyak 7 buah.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …