Spotify Wrapped 2023 hadir, begini cara melihatnya

Spotify Wrapped 2023 hadir, begini cara melihatnya

Lingkar Post – DKI Jakarta – Lingkungan streaming audio Spotify mengumumkan perjalanan mendengarkan konten Spotify Wrapped 2023 sudah ada ada sanggup jadi diakses pengguna per 30 November.

Dalam keterangannya diterima pada Jakarta, Jumat, Spotify mengumumkan Wrapped tahun ini hadir dengan beberapa layanan interaktif teranyar untuk memeriahkan napak tilas perjalanan mendengarkan konten audio.

Pada Wrapped 2023, Spotify menyebabkan ciri Me in 2023, yaitu 12 karakter yang mana menggambarkan bagaimana pola mendengarkan konten di area tempat jaringan yang tersebut dimaksud selama hampir setahun belakangan.

Baca Juga  WhatsApp cegah misinformasi dengan ciri limit forwarding dan juga blokir

Salah satu karakter yang mana digunakan muncul di dalam tempat Spotify Wrapped 2023 adalah Shapeshifter, yaitu pengguna yang digunakan yang disebutkan cepat beralih mendengarkan lagu dari satu musisi ke musisi lainnya. Selain itu, ada juga Luminary yang yang disebutkan berarti pengguna menyukai musik yang digunakan mana ceria dan juga juga ringan.

Spotify Wrapped 2023 juga miliki sarana Sound Town, yaitu pengandaian ketertarikan terhadap musik menjadi sebuah kota.

Baca Juga  Cover screen lebih banyak luas! Buat konten lebih lanjut seru dengan Galaxy Z Flip5

Spotify juga menghasilkan kembali Wrapped Feed, yaitu beranda untuk menemukan semua hal tentang Wrapped, termasuk editorial playlist, pernak-pernik dari artis yang mana dimaksud paling kerap didengar sampai konser pada sekitar tempat tinggal.

Spotify Wrapped 2023 menciptakan Top 5 Genres, yaitu lima genre musik teratas yang mana tampil pada desain baru, lalu juga Top 5 Artists untuk mengetahui kapan pengguna paling berbagai mendengarkan karya musisi tersebut. Pengalaman personalisasi juga sanggup jadi dirasakan pada sarana Your Artist Messages, yaitu arahan dari salah satu musisi.

Baca Juga  Spotify Wrapped 2023, Tulus Jadi Musisi Paling Populer di tempat RI

Tahun ini Spotify menyediakan prasarana Blend untuk menciptakan "2023 Wrapped Top Songs", yaitu gabungan semua lagu teratas tahun ini menjadi sebuah playlist sama-sama teman-teman yang dimaksud diundang.

Untuk mengakses Spotify Wrapped, pastikan sudah ada ada menggunakan program mobile versi terbaru serta juga ketuk banner "Your 2023 Wrapped" pada beranda. Wrapped juga dapat jadi ditemukan dengan mengetik "Your 2023 Wrapped" pada bilah pencarian.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …