Terinspirasi Gadis Kretek,  Janji Jiwa keluarkan minuman berbahan rempah

Terinspirasi Gadis Kretek, Janji Jiwa keluarkan minuman berbahan rempah

lingkarpost.com – Jakarta – Penayangan serial mini Gadis Kretek yang tersebut yang sedang ngetren saat ini menginspirasi Janji Jiwa salah satu brand F&B mengeluarkan enam varian menu terbaru dengan pilihan kopi serta non-kopi yang digunakan dimaksud bahan-bahannya dari rempah-rempah khas Indonesia.

CEO juga Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan varian menu terbaru yang mana disebut merupakan kolaborasi Janji Jiwa bersama Netflix untuk merayakan serial Neflix Original Indonesia terbaru Gadis Kretek yang dimaksud mana mulai tayang 2 November 2023.

Baca Juga  Video: Harumnya Bisnis Kopi Masa Kini

"Serial ini mengangkat tentang kekayaan rempah Indonesia, dalam antaranya Cengkeh serta Mawar. Terinspirasi dari itu, Janji Jiwa menyiapkan menu minuman spesial yang digunakan dimaksud berasal dari rempah-rempah Indonesia,” katanya melalui keterangan tertoreh di dalam area Jakarta, Senin.

Dari enam varian tersebut, dua menu yakni Kopi Gadis Kretek lalu Teh Mawar Gadis untuk menu nasional bisa jadi jadi dinikmati di tempat tempat seluruh outlet Janji Jiwa yang tersebut dimaksud berpartisipasi.

Sedangkan untuk empat menu lainnya seperti Kopi Madu Raja, Kopi Hitam Puspa Arum, Susu Mawar Djiwa juga The Aroma Djiwa merupakan menu terbatas atau limited edition yang dimaksud mana belaka tersedia kemudian sanggup dinikmati pada outlet Janji Jiwa Gandaria City sampai 27 November 2023.

Baca Juga  Buat cabai jadi bumbu matang untuk penyimpanan yang mana lebih tinggi lama

Billy mengungkapkan, salah satu menu yakni varian Kopi Gadis Kretek, merupakan Kopi Cengkeh yang yang disebut khas dipadukan dengan salted caramel, coconut milk, fresh milk lalu krim macchiato akan tersedia pada beberapa outlet tertentu.

Sedangkan outlet Janji Jiwa pada tempat Gandaria City, lanjutnya, diubah menjadi “The Sauce Room” agar pelanggan yang digunakan dimaksud datang outlet itu mampu belaka merasakan pengalaman yang mana mana berbeda seperti masuk ke dimensi cerita layaknya serial Gadis Kretek, terutama saat meracik minuman lalu menambahkan toping kesukaannya.

Baca Juga  Nasi goreng jadi makanan Indonesia terfavorit di area GrabFood

Dalam serial Gadis Kretek, tokoh utama Dasiyah atau Jeng Yah yang digunakan diperankan artis Dian Sastrowardoyo miliki mimpi menjadi peracik saus kretek dengan menciptakan racikan sempurna menggunakan bunga mawar kemudian beragam rempah-rempah untuk menciptakan aroma yang dimaksud mana memikat.

 

Check Also

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam di Ancol

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam Ancol

Lingkar Post – Ibukota – Korporasi makanan juga bumbu masakan, PT Sasa Inti menyapa penggemar …