Tokopedia luncurkan ciri Jasa Pasang Otomotif di dalam tempat Jabodetabek

Tokopedia luncurkan ciri Jasa Pasang Otomotif di tempat Jabodetabek

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Rangkaian niaga online Tokopedia meluncurkan infrastruktur Jasa Pasang Otomotif untuk pengguna di area tempat wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang juga Bekasi.

"Tokopedia meluncurkan infrastruktur Jasa Pasang Otomotif untuk memungkinkan penduduk menerima jasa pemasangan melawan komoditas otomotif, seperti onderdil mobil juga motor, yang tersebut yang dimaksud dibeli lewat toko pelaku industri otomotif di dalam pada Tokopedia," kata Associate Vice President of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra pada siaran pers di tempat tempat Jakarta, Sabtu.

Baca Juga  Tokopedia luncurkan ciri baru "Cari Sekaligus" untuk mudahkan pembeli

Jasa Pasang Otomotif dalam tempat Tokopedia dapat digunakan untuk berbagai barang atau onderdil mobil lalu juga motor, seperti kaca film mobil, ban, oli, velg, aki sampai karpet.

Tokopedia bekerja sejenis dengan mitra bengkel pada Jabodetabek untuk infrastruktur Jasa Pasang Otomotif, ia juga berencana memperluas infrastruktur itu ke wilayah lainnya.

Tokopedia akan menyematkan label "Jasa Pasang" pada produk-produk tertentu. Ketika membeli item tersebut, pengguna dapat memberi tanda centang pada sarana Jasa Pasang Otomotif dalam area laman transaksi.

Baca Juga  Cuplikan perdana GTA 6 akan dirilis awal Desember

Setelah barang pesanan sampai, bawa produk-produk itu ke bengkel mitra untuk dipasang pada kendaraan.

Jasa Pasang Otomotif merupakan perluasan sarana belanja pada sistem yang dimaksud disebutkan pasca mengawasi respons konsumen terhadap produk-produk otomotif. Tokopedia mencatatkan pada kuartal ketiga 2023, kategori Otomotif menjadi salah satu yang mana yang disebutkan terlaris.

Sistem juga mencatatkan data kampanye Tokopedia Garage naik hampir empat kali lipat pada kuartal III 2023 dibandingkan ketika pertama hadir pada kuartal I 2021.

Baca Juga  Teras data berbagi, program untuk mudahkan pengambilan kebijakan

Jumlah penjual yang digunakan mana mengikuti kampanye Tokopedia Garage menurut catatan beliau juga naik 16 kali lipat pada kuartal III 2023 dibandingkan kuartal I 2021.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …