Warga Yogyakarta Ini Rela Habiskan Rp23 Juta Demi Coldplay

Warga Yogyakarta Ini Rela Habiskan Rp23 Juta Demi Coldplay

lingkarpost.com

Jakarta – Konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023) tinggal dua jam lagi. Para penonton terlihat semakin bersemangat untuk menyaksikan penampilan dari Chris Martin dkk.

Sejak awal pengumuman, konser perdana Coldplay dalam tempat Indonesia ini disambut sangat meriah oleh para pecinta musik dalam Tanah Air, termasuk dari luar kawasan Jabodetabek. Bahkan, beberapa di area tempat antaranya rela mengeluarkan puluhan jt demi band dengan syarat Inggris ini.

Elvi adalah salah satu penonton jika Yogyakarta yang digunakan itu rela merogoh kocek puluhan jt demi mewujudkan impiannya untuk menonton Coldplay. Dengan warna pakaian yang digunakan mana kompak dengan keluarga, mahasiswi Filsafat ini tampak sangat ceria sejak pukul 16.00 WIB.

Baca Juga  Teka-Teki Keberadaan Eddy Hiariej, 'Hilang' Setelah Jadi Tersangka Gratifikasi?

“Rela jauh-jauh dari Jogja oleh sebab itu emang senang banget dengan Coldplay, apalagi jarang-jarang, kan, merekan konser pada Indonesia. Jadi, ini kayak golden time buat kita nonton,” ujar Elvi kepada CNBC Indonesia dalam GBK, Rabu (15/11/2023).

Perempuan yang dimaksud digunakan sudah menggemari Coldplay sejak 2017 ini mengaku rela menggelontorkan uang dengan total sekitar Rp23 jt untuk menonton konser ini, termasuk biaya tiket, penginapan dua malam dalam Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta Barat, juga transportasi.

“Total budget yang mana digunakan udah dikeluarin sejauh ini sekitar Rp23 jutaan, lah, termasuk biaya nginep pada Hotel Santika Slipi juga,” ungkap Elvi.

Selain demi miliki pengalaman menonton secara langsung, Elvi juga memanfaatkan penampilan Coldplay ini sebagai kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan juga orang tua. Dengan demikian, ia pun berjuang saat ‘war’ pada Mei 2023 lalu untuk memperoleh empat tiket.

Baca Juga  4 Aksi Menarik Coldplay di dalam RI, Nyeker hingga Pinjam Seratus

Dalam upaya memperoleh tiket konser Coldplay hari ini, Elvi tak berjuang sendirian. Ia turut memohonkan bantuan dari pasangan, kedua orang tua, kemudian empat teman lainnya untuk bergabung ‘war’ perdagangan tiket.

“Sebenarnya aku war bareng teman-teman lainnya pada kampus. Kebetulan, aku yang dimaksud mana dapat. Aku berterima kasih banget, sih, mirip wifi Filsafat UGM (Universitas Gadjah Mada),” ungkap Elvi sambil tertawa.

“Thanks to wifi UGM, ‘war’ tiketku lancar banget, terus dapet tiket sesuai harapan juga, CAT 2,” lanjutnya dengan nada penuh antusias.

Sementara itu, orang tua Elvi mengaku bahwa mereka turut berantusias untuk menyaksikan penampilan langsung Coldplay bagaimanapun juga cuma bertujuan untuk menemani anaknya.

“Datang ke di dalam tempat ini cuma nemenin doang. Kemarin habis Rp16 jutaan kayaknya untuk tiket,” ungkap orang tua Elvi.

Elvi serta pasangannya, Gabriel, mengaku sangat menantikan momen menyanyikan lagu A Sky Full of Stars bersama Coldplay. Sebab, momen hal itu adalah yang dimaksud paling popular lalu dinilai paling berkesan pada media sosial TikTok.

Baca Juga  Wamen Nezar: Kemenkominfo dukung diseminasi informasi transisi energi

“Lagu A Sky Full of Stars yang mana itu selama ini selalu dipakai untuk promosi-promosi [konser ini] terngiang-ngiang terus. Apalagi lewat terus, kan, dalam TikTok, jadi pengen banget ngerasain,” ujar Gabriel.

Sebagai informasi, konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta akan dibuka oleh penampilan musisi lokal, Rahmania Astrini. Penampilan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, kemudian Will Champion akan mulai pukul 21.00 WIB.

Artikel Selanjutnya Coldplay Tambah Lagi Jadwal Konser pada Singapura, Total 5 Hari

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …