Chery Merangsek ke 10 Besar Merek Otomotif yang digunakan mana Diminati pada Indonesia

Chery Merangsek ke 10 Besar Merek Otomotif yang mana Diminati pada Indonesia

lingkarpost.com – PT Chery Sales Indonesia catatkan perdagangan pada atas 200.000 unit sepanjang Oktober 2023, yaitu sebesar 200.313 unit di tempat seluruh dunia.

“Kami merayakan prestasi besar ini bersama seluruh tim Chery dan juga menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih besar baik lagi ke depannya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang dimaksud terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga  Nio bekerja sejenis dengan Geely pada pertukaran elemen penyimpan daya

Pencapaian perdagangan pada bulan Oktober 2023 berkat beberapa orang Investasi besar dalam Argentina, pembangunan ekonomi CKD dalam Indonesia, Malaysia, kemudian Thailand. Hal ini menjadi gambaran Chery yang sedang mempersiapkan diri untuk melayani berbagai segmen pasar, termasuk kendaraan listrik.

Pencapaian di area atas, di dalam dukung oleh produk-produk Chery terus mencatat peningkatan dalam kualitasnya. Chery menerima berbagai penghargaan untuk model Chery Omoda 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan “Most Driven Car” pada ajang otomotif tahunan di area Indonesia. Tiggo Pro Series juga meraih total 5 penghargaan, termasuk penghargaan “Champion SUV ” di area J.D Power Award 2023.

Baca Juga  Classy Yamaha Youth Festival Pentas Perdana, Makassar Jadi Kota Pembuka Bersama 8 SMA

Di Indonesia sendiri, jualan Chery semakin kuat dengan popularitas seri Omoda 5 yang mana pada saat ini memiliki varian GT FWD lalu AWD. Ulang tahun pertama Chery di area Indonesia yang diperingati pada bulan November ini, menjadi sebuah motivasi bahwa keberhasilan Chery selama satu tahun di area Indonesia turut berkontribusi pada penguatan perolehan perdagangan global.

Baca Juga  Indonesia kemudian Australia Kerja Sama Kembangkan Kendaraan Listrik lalu Ekosistem Baterainya

Berdasarkan data dari Gaikindo, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di tempat Indonesia dalam waktu 1 tahun.

Pondasi yang tersebut dibangun oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan diteruskan sebagai sebuah komitmen untuk melangkah bersama konsumen menuju visi Chery di tempat masa depan, yaitu mobilitas berkelanjutan.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …