Dikabarkan Meninggal, Jet Li Muncul juga Begini Foto Terbarunya

Dikabarkan Meninggal, Jet Li Muncul juga Begini Foto Terbarunya

lingkarpost.com – Aktor laga Jet Li dikabarkan meninggal awal November 2023. Namun kemudian lelaki 60 tahun ini muncul dalam sebuah acara dan juga membantah isu tersebut.

Jet Li hadir dalam peluncuran buku terbarunya, ‘Beyond Life and Death: Jet Li Looking for Jet Li’ di area Taiwan pada 16 November 2023 waktu setempat.

Kabar hoaks persoalan dirinya yang disebut meninggal, ternyata sampai di area telinga Jet Li. Maka dalam kesempatan itu, ia secara langsung mengatakan masih hidup.

“Halo! Aku belum mati,” kata Jet Li dikutip dari Asiaone, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga  Bella Bonita Semangati Denise Chariesta usai Lahiran, Netizen Curiga: Takut Bayinya Bernasib Sama?

Jet Li mengatakan, rumor bahwa dirinya meninggal, muncul pada China. Hal yang mengherankan katanya, beberapa orang bahkan menginginkan hal itu benar-benar terjadi, namun bukan dengan yang dimaksud lain.

“Beberapa orang juga bilang, ‘kenapa kamu sudah tertutup berkali-kali, tetapi tiada tertutup juga?’ Mereka juga bilang, ‘tolong jangan mati’,” ungkap Jet Li sambil tertawa.

Cuplikan video Jet Li yang mana mengabarkan dirinya baik-baik semata juga hadir dalam Instagram Starettoday. Video ,emperlihatkan penampilan teranyar aktor kelahiran Beijing yang dimaksud saat ini berkewarganegaraan Singapura tersebut.

Baca Juga  Mantap Pertemukan Santyka Fauziah dengan Anak, Sule Ungkap Rencana Menikah

Kulit Jet Li mengkerut seiring dengan usianya pada masa kini yang digunakan menginjak 60 tahun. Bintang film The Expendables hal itu juga mengenakan kacamata berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, Jet Li juga berbagi cerita pernah berperan sebagai pribadi ayah dengan status penderita kanker di tempat film Ocean Heaven (2010). Sebenarnya, diagnosa itu pernah ia alami di area kehidupan nyata sebelum akhirnya vonis itu ternyata salah.

Jet Li tidak ada menderita kanker, melainkan didiagnosis hipertiroidisme. Sejak saat itu, bintang film Romeo Must Die ini meminum obat setiap hari.

Baca Juga  Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin Menyelidiki Tawaran Drama Baru dengan Yoo Seung Ho

Saat ditanya bagaimana menjalani kondisinya, Jet Li mengaku percaya sebab serta akibat. Meski begitu, ia tetap berpikiran optimis.

“Ini adalah hal-hal yang dimaksud berkorelasi satu serupa lain. Saya menderita hipertiroidisme. Tapi, ayo! Sembuh! Jika tiada bisa saja disembuhkan, aku masih sanggup hidup bahagia,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Setiap hal negatif dapat diubah menjadi positif, lalu prosesnya mengubah kegelisahan menjadi pencerahan.”

 

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …