Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir di dalam di Indonesia

Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir di dalam Indonesia

Lingkar Post – Ibukota – Samsung kembali menghadirkan gadget yang tersebut dimaksud ramah untuk anak dengan menghadirkan Galaxy Tab A9 series Kids Edition secara resmi dalam area Indonesia.

Tablet ini meluncur mulai dari Rp3.299.000 serta juga mulai dapat dipesan secara prapesan selama 12-17 Desember 2023. 

"Samsung menawarkan Galaxy Tab A9 series untuk membantu anak-anak belajar juga mendirikan kreativitasnya sambil bersenang-senang, memupuk keberadaan digital anak yang dimaksud mana sehat juga juga aman,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina pada keterangannya, Sabtu.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menyediakan pilihan layar 8,7 inci (Tab A9) juga 11 inci (Tab A9+) untuk pengalaman visual yang dimaksud yang dimaksud lebih tinggi tinggi luas serta juga cerah.

Baca Juga  POCO resmi kirimkan kelompok POCO Star ke FFWS 2023 di area Thailand

Bahkan pada waktu berada pada di luar ruangan, pengguna baik itu anak maupun anggota keluarga yang dimaksud digunakan lain mampu menikmati konten-konten favorit beliau dengan jelas.

Layar ini sudah ada ada dibekali refresh rate hingga 90Hz untuk transisi scene demi scene maupun scrolling layar yang tambahan mulus pada waktu membaca e-book.

Khusus untuk Galaxy Tab A9+ yang mana mana mempunyai layar luas, tablet dapat memanfaatkan prasarana "split screen" dengan nyaman kemudian juga menggunakannya untuk menjalankan tiga inisiatif sekaligus.

Dengan demikian anak mampu konten favoritnya lewat Youtube Kids, sementara orang tua browsing pada internet pada sisi layar yang mana lain.

Baca Juga  Menilik "smartwatch" Kieslect Lora2 untuk perempuan modern

Dari sisi dapur pacu, tablet ini telah lama diadakan menggunakan prosesor octa-core, ditopang memori RAM hingga 8GB. User dapat menyimpan semua dokumennya dalam tempat memori internal sebesar 128 GB juga juga bahkan bisa saja cuma menambahnya hingga 1 TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Untuk keamanan data, Samsung menghadirkan wadah keamanan Samsung Knox kemudian sanggup hanya menyimpan data-data penting anak maupun keluarga dengan nyaman.

Penggunawan juga dapat memantau lalu mengontrol data dengan "Security & Privacy Dashboard", atau menyimpan data penting dalam tempat Secure Folder.

Galaxy Tab A9 series Kids Edition ini hadir juga dengan pemeliharaan fisik tambahan dengan casing spesial anti-benturan sehingga lebih lanjut tinggi aman pada waktu digunakan anak pada mana saja.

Baca Juga  Livestream Genshin Impact 4.2 akan ditayangkan di malam hari ini

Beragam kegiatan Samsung Kids juga dapat digunakan oleh anak-anak untuk belajar, bermain, juga berkreasi di dalam di tablet ini. Di perangkat lunak ini, orang tua juga dapat sekadar mengatur screen time, memantau aktivitas anak juga perangkat lunak apa hanya sekali yang mana diakses melalui "Usage Dashboard" maupun "Activity Report".

Galaxy Tab A9 series Kids Edition hadir dengan warna Graphite, selama masa pemasaran pengguna dapat jadi mendapatkan item ini hadir dengan crayon stylus, kids sticker, travel adapter 20W, dan juga Samsung Care+ 1 tahun.

Untuk Galaxy Tab A9 hadir dengan tarif Rp3.299.000 juga Galaxy Tab A9+ 5G hadir dengan nilai jual Rp4.999.000.

 

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …