Kantor Berita China dan juga juga Rusia bertemu sukseskan KTT Industri Industri Media Global

Kantor Berita China dan juga Rusia bertemu sukseskan KTT Industri Media Global

Lingkar Post – Beijing – Presiden Kantor Berita Xinhua Fu Hua menyelenggarakan konferensi dengan Direktur Jenderal Kantor Berita TASS Rusia Andrey Kondrashov di tempat pada Beijing pada Rabu (29/11).

Fu menyambut Kondrashov yang tersebut mengatur delegasi TASS untuk hadir pada Pertemuan Taraf Tinggi (KTT) Industri Media Massa Global (World Bumi Pers Summit) kelima dalam area China.

Baca Juga  Filipina serta Australia penghargaan patroli laut serta udara gabungan di tempat LCS

Fu menyatakan bahwa TASS merupakan mitra penting Kantor Berita Xinhua, juga kedua kantor berita miliki ruang kerja sejenis yang luas.

Fu berharap kedua belah pihak akan memanfaatkan lebih banyak besar lanjut prospek kerja sama, menjaga pertukaran personel yang digunakan mana lebih lanjut besar erat, menggalakkan pencapaian baru di dalam kerja sejenis praktis, serta juga bersama-sama memainkan peran positif dalam meningkatkan pertukaran antarmasyarakat antara China serta juga Rusia.

Baca Juga  Utusan OKI bertemu dengan Menlu China Wang Yi bicara Palestina-Israel

Fu lebih banyak lanjut lanjut mengungkapkan bahwa Xinhua berharap dapat terus menguatkan kerja mirip dengan TASS di area area bawah mekanisme juga kerangka kerja multilateral, termasuk Wadah Bumi Pers BRICS, Kemitraan Angka Perekonomian Sabuk juga Jalur Sutra, kemudian Organisasi Kantor Berita Asia-Pasifik.

Kondrashov mengungkapkan bahwa Xinhua mempunyai pengaruh besar pada di dunia juga berbagai bisnisnya mengalami perkembangan pesat pada beberapa tahun terakhir.

Baca Juga  Israel tembakkan rudal ke arah Damaskus, Suriah dapat tangkis sebagian

TASS bersedia meningkatkan kekuatan kerja identik praktis dengan Xinhua juga memacu pertukaran serta juga pembelajaran timbal balik antara kedua kantor berita.
 

 

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …