Konser Hindia Diklaim Sebarkan Aliran Satanic kemudian Iluminati, Baskara Putra Singgung Kesuksesan

Konser Hindia Diklaim Sebarkan Aliran Satanic kemudian Iluminati, Baskara Putra Singgung Kesuksesan

lingkarpost.com Musisi Baskara Putra atau Hindia tengah menjadi sorotan warganet sosial media saat ini. Pasalnya, ramai video konser Hindia yang tersebut meminta-minta penonton untuk melakukan penutupan mata saat menyanyikan lagu ‘Matahari Tenggelam’.

Dalam video yang dimaksud beredar, Baskara memohonkan penonton untuk menyembunyikan mata menggunakan kain yang digunakan telah lama mereka itu bawa. Kemudian, penonton diminta untuk membuka kembali penutup mata hal itu saat dalam tengah lagu. Tak semata-mata itu, layar LED pada panggung juga tampak memperlihatkan tanda segitiga mata satu. Bahkan, ada pula warganet yang dimaksud menyebut bahwa patung yang digunakan berada di area atas panggung juga merupakan simbol baphomet.

Baca Juga  Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh Bisa Gratis Masuk 5 Destinasi Wisata Ini: Cek Daftarnya!

Sebagai tambahan informasi, baphomet merupakan entitas setan yang dimaksud diyakini disembah oleh Kesatria Templar yang digunakan kemudian menjadi simpol pemujaan setan. Sementara itu, ikon baphoment sebagai idola berkepala kambing menjadi simbol okultisme, khususnya sebagai representasi iblis.

Sontak saja, kejanggalan-kejanggalan dalam konser itu menciptakan warganet ramai menuding pendiri band Feast yang menyelipkan ajaran setan juga iluminati saat konser berlangsung.

“Jelas banget itu satanic nji*” duga warganet.

Baca Juga  Kasus SYL, KPK Geledah Rumah Anggota Komisi IV Vita Ervina

“Baskara lagi bersih-bersih fans,” sindir warganet.

“Baskara, B nya baphomet,” komentar warganet lain.

“Ini beneran satanic, apa cuma konsepnya doang?” kepo warganet.

“Heran mirip orang yang dimaksud masih bilang gak ada unsur satanicnya, padahal itu udah jelas ada simbol freemason sebanding pose baphomet,” tulis warganet lain.

“Hindia satanic, tapi penyebarannya secara halus. Jadi para pemuja Hindia harap perhatikan betul-betul idola kamu nih giman sekarang,” imbuh warganet lain.

Perdebatan perihal dugaan satanic hal tersebut tampaknya sudah terdengar oleh Baskara Putra. Melalui akun X nya, pria yang digunakan berusia 29 tahun yang disebut tampak menanggapi dengan santai dugaan miring terkait musiknya. “Puji Tuhan dianggap illuminati. Apakah ini tandanya aku sudah dianggap sukses?” tulis Baskara Putra dalam akun X miliknya, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga  Samsung Indonesia hadirkan ponsel anyar Galaxy M54 5G

Tidak hanya sekali itu, dalam Instagram Story, Baskara juga memberi sindiran kepada warganet yang dimaksud mempermasalahkan mengenai satanic. “@madukina @chika_olivia lagi latihan lagu satanis,” tulis Baskara. “Awas ada Satanis,” ungkapnya lagi mengomentari perihal foto dirinya sendiri.

Kontributor : Anistya Yustika

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …