Lee Jung Jae Donasikan Semua Uang Hadiah Penghargaan ke Sineas Veteran

Lee Jung Jae Donasikan Semua Uang Hadiah Penghargaan ke Sineas Veteran

Lingkar Post Jakarta – Bintang Squid Game, Lee Jung Jae berencana menyumbangkan hadiah penghargaannya sebanyak 50 jt won (Rp 595 juta) untuk menyokong para pembuat film veteran. 

Lee Jung Jae baru-baru ini dianugerahi Beautiful Artist Award oleh Yayasan Seni serta Budaya Shin Young Kyun. Pada Kamis, 30 November, yayasan mengumumkan bahwa aktor itu akan menyumbangkan seluruh hadiah penghargaannya secara resmi untuk Asosiasi Veteran Film Korea. 

Total 50 jt won yang mana disumbangkan Jung Jae sudah ada termasuk 20 jt won dari hasil penghargaan yang dimaksud diterimanya tersebut.

Baca Juga  Galaxy’s Edge the best thing about it visitors just.

Upacara penyumbangan dana akan diadakan di area Yayasan Seni kemudian Budaya Shin Young Kyun pada Senin, 4 Desember 2023. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari Presiden Jenderal Asosiasi Veteran Film Lee Hae Ryong dan juga Sekretaris Moon Cheol Jae.

Lee Jung Jae Sedih Lihat Sineas Veteran Kesulitan

Menjelaskan keputusannya ini, Lee Jung Jae berbagi ungkapan empatinya yang mana mendalam berhadapan dengan perjuangan yang tersebut dihadapi para pembuat film veteran yang mana menghabiskan masa mudanya di area sektor film belaka untuk menghadapi kesulitan dalam tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga  Ahmad Dhani Bikin Haru Usai Ingatkan El Rumi Buat Peluk kemudian Cium Maia Estianty: Seneng Lihatnya!

“Mendengar tentang tantangan yang tersebut merek hadapi, khususnya mengenai kemiskinan kemudian penyakit, sangat menciptakan saya sedih,” ucapnya. Beberapa berita tentang perjuangan dan juga kepergian sineas veteran yang disebutkan sangat mempengaruhi dirinya.

Selain itu, Yayasan mengungkapkan bahwa Harim Co. Ltd., tempat Lee Jung Jae menjadi model, juga akan menyumbangkan persediaan makanan senilai sekitar 30 jt won, termasuk beras instan. Selain itu, Ceragem telah lama berjanji untuk menyumbangkan peralatan medis sebagai bagian dari inisiatif amal ini.

Tahun lalu, Lee Jung Jae menjadi aktor Asia pertama yang digunakan mengungguli Penghargaan Emmy untuk Best Actor in a Drama lantaran perannya pada serial Squid Game (2021).

Baca Juga  Film "172 Days" siap tayang pada bioskop 23 November 2023

Sebelumnya, yayasan yang mana identik juga memberikan penghargaan untuk tokoh-tokoh terkenal lainnya dalam sektor film, termasuk aktor Lee Soon Jae, Jo In Sung, Kim Seo Hyung, dan juga sutradara Im Kwon Taek, sebagai penerima The 13th Beautiful Artist Awards. Masing-masing menerima hadiah uang sebesar 20 jt won (setara Mata Uang Rupiah 237 juta) beserta piala untuk mengapresiasi kontribusi mereka itu terhadap seni.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | ALLKPOP | ETIMES

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …