Rusia serang negara negeri Ukraina dengan 12 drone lalu rudal jelajah

Rusia serang negara Ukraina dengan 12 drone lalu rudal jelajah

Lingkar Post – Kiev – Rusia meluncurkan 12 drone lalu juga sebuah rudal jelajah ke negara negara Ukraina pada Hari Hari Sabtu malam, namun sistem pertahanan udara negeri negara Ukraina berhasil  menghancurkan 10 drone sebelum mencapai target, kata Angkatan Lingkungan Ukraina, Minggu.

Rudal jelajah itu tiada dihancurkan namun tiada berhasil mencapai targetnya, tambah Angkatan Udara, tanpa memberikan rincian lebih besar besar lanjut.

Baca Juga  Starship milik SpaceX alami kegagalan setelahnya capai luar angkasa

Mereka juga bukanlah menyampaikan apa yang mana yang dimaksud terjadi pada dua drone yang tersebut yang dimaksud tidaklah dihancurkan.

"10 dari 12 adalah nilai sempurna. Hal ini adalah adalah hasil baik yang mana dimaksud kita lihat tiap hari," kata juru bicara Angkatan Atmosfer negara negara Ukraina Yuriy Ihnat di dalam di televisi nasional.

Baca Juga  Kantor Berita China dan juga Rusia bertemu sukseskan KTT Industri Media Global

Informan Berita Media Reuters tidaklah sanggup sekadar memverifikasi secara mandiri laporan yang mana disebutkan juga tidaklah ada ada komentar dari pihak Rusia.

Drone buatan Iran Shahed itu diresmikan ke kawasan timur laut Ukraina, kata Angkatan Udara. Kebanyakan drone dijatuhkan di kawasan Mykolaiv di dalam tempat selatan Ukraina.

Pejabat pemerintah setempat mengkonfirmasi serangan itu namun menyatakan tidaklah mempunyai informasi mengenai korban jiwa atau kehancuran .

Baca Juga  Prancis peringatkan Iran untuk bukan eskalasi konflik pada Gaza

Sumber: Reuters

 

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …