YouTube uji coba layanan “Playables” untuk pelanggan Premium

YouTube uji coba layanan “Playables” untuk pelanggan Premium

Lingkar Post – Ibukota – YouTube kembali hadirkan ciri baru untuk diuji coba oleh pelanggan premiumnya yang dimaksud bernama "Playables" sehingga memungkinkan pengguna untuk mempunyai kegiatan lain selain menyebabkan atau menonton video.

Playables disebut telah ada mulai dirilis untuk pelanggan Premium yang digunakan digunakan terdiri dari 37 gim yang salah satunya ialah Angry Birds Showdown.

Dalam laporan GSM Arena, Hari Hari Sabtu (25/11) waktu setempat, disebutkan pengguna premium mampu hanya memainkan gim dari "Playables" tanpa perlu mengunduh lagi gim-gim tersebut.

Baca Juga  Now Is the Time to Think About Your Small-Business Success

Ada pun dari 37 gim yang tersebut digunakan dihadirkan, seluruhnya merupakan game arcade yang mana digunakan dapat jadi dimainkan oleh lebih besar besar berbagai kalangan usia.

Semua gim bisa saja hanya dimainkan baik melalui perangkat lunak YouTube dalam tempat ponsel pintar pengguna ataupun melalui web browser-nya.

Bagi pengguna dengan YouTube Premium yang mana yang dimaksud tertarik untuk mencoba, Anda sanggup segera mengeceknya pada di dalam opsi Pengaturan.

Baca Juga  Realme tembus 200 jt pengiriman ponsel

ANTARA pun telah lama terjadi mencoba untuk menjajal ciri tersebut, di tempat area Indonesia pemberitahuan terkait layanan "Playables" telah ada tersedia lalu disebut layanan ini akan mampu dicoba hingga 28 Maret 2024.

Meski begitu ketika memilih opsi untuk mencoba layanan baru, tak lama muncul notifikasi bahwa layanan yang tersebut disebutkan belum tersedia. Mungkin layanan yang dimaksud dirilis perlahan pada setiap regional juga akan hadir di tempat beberapa waktu ke depan.

Sebenarnya, ini tiada kali pertama layanan kegiatan video menghadirkan gim sebagai atraksi lain untuk penggunanya. Netflix misalnya sudah pernah terjadi melakukan pendekatan mirip dengan menghadirkan gim-gim yang dimaksud bisa jadi jadi dimainkan pelanggannya.

Baca Juga  Laz Otomotif jamin keaslian hasil suku cadang melalui kurasi

Di YouTube, selain "Playables" ketika ini pengguna premium juga diberikan kesempatan lain untuk mencoba ciri mengeksplorasi komentar berdasarkan topik yang dimaksud telah terjadi terjadi dirangkum oleh kecerdasan buatan (AI). Fitur ini baru tersedia untuk video berbahasa Inggris belaka juga juga tersedia hingga 5 Desember 2023.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …