Nissan Hyper Urban jadi andalan Nissan pada JMS

Nissan Hyper Urban jadi andalan Nissan pada JMS

Lingkar Post – Ibukota – Japan Mobility Show (JMS) yang mana mana sebelumnya bernama Tokyo Motor Show memang sebenarnya sebenarnya dikenal sebagai kompetisi peluncuran kendaraan masa depan sebelum disebar ke berbagai negara tujuan, tak terkecuali Nissan yang mana dikabarkan akan menghadirkan kendaraan masa depan dia pada kompetisi yang tersebut dimaksud melalui Nissan Hyper Urban.

Hajatan Motorshow terbesar dalam tempat Asia yang tersebut dimaksud dimanfaatkan oleh Nissan, untuk menghadirkan mobil konsep elektrik yang digunakan mempunyai desain futuristik. Tidak cuma itu, Nissan juga akan mempersembahkan sebuah alat simulator untuk memberikan hiburan untuk pengunjung yang ingin merasakan kendaraan berteknologi e-4ORCE.

Baca Juga  Fabio Di Giannantonio Siapkan Helm dan juga Jaket Balap untuk Tes pada Valencia

Laman resmi dari Nissan pada Selasa (3/10) menyebutkan bahwa pada kompetisi terbesar ini pihaknya akan menampilkan model produksi edisi khusus. Edisi ini akan dihiasi dengan gril depan dan juga juga kaca spion beraksen tembaga, velg aluminium eksklusif, lalu material jok khusus.

Menurut Nissan, mobil masa depannya ini didesain dengan mempertimbangkan profesional perkotaan, Hyper Urban memancarkan estetika modern yang dimaksud mana ramping.

Baca Juga  Belum Terbentuknya Pasar Mobil Listrik Bekas Dinilai Jadi Penghambat Transisi EV dalam Indonesia

Sementara fungsi dari V2H pada kendaraan ini diyakini dapat memberi daya pada rumah, sedangkan kemampuan V2G memungkinkan pemilik memulihkan kelebihan daya ke jaringan listrik, membantu menyeimbangkannya ketika dibutuhkan.

Mobil konsep dari Nissan yang tersebut mana akan mejeng pada Japan Mobility Show (ANTARA/Global.nissannewscom)

Hyper Urban dari Nissan ini menjanjikan pembaruan perangkat keras juga perangkat lunak, merevitalisasi pengalaman pemilik selama bertahun-tahun. Eksteriornya yang dimaksud mana berwarna warna kekuningan limau tampak menonjol, berubah warna berdasarkan sudut cahaya.

Baca Juga  Mobil konsep Toyota dalam JMS, dari model sport hingga untuk luar angkasa

Di antara mobil yang digunakan digunakan dipamerkan adalah Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, kemudian Skyline NISMO. Bagi para pecinta merchandise, Nissan juga juga NISMO akan menawarkan merchandise bertema, termasuk merchandise yang merayakan hari jadinya yang digunakan ke-90.

Nissan tiada hanya sekali sekali membatasi diperkenalkan pamerannya pada ruang fisik. Laman web khusus Japan Mobility Show 2023 akan bertindak sebagai ekstensi digital pada mana para penggemar dapat memperoleh informasi tentang mobil konsep.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …