Doddy Sudrajat Dipuji, Tanggapi ‘Serangan’ Kakak Marissya Icha ke Keluarga Haji Faisal

Doddy Sudrajat Dipuji, Tanggapi ‘Serangan’ Kakak Marissya Icha ke Keluarga Haji Faisal

lingkarpost.com – Hubungan antara Marissya Icha lalu Fuji tampaknya semakin tidak ada baik-baik saja. Apalagi dengan keputusan dari kakak Marissya Icha, Irene Bermawi untuk mengambil bagian campur.

Melalui unggahan-unggahan yang digunakan kontroversial pada akun Instagramnya, Irene terus-menerus melemparkan ‘serangan’ kepada keluarga Fuji juga Haji Faisal. Dimulai dari label keluarga serakah hingga mengungkit mendiang Vanessa Angel.

Irene menuding bahwa Fuji lalu keluarganya sengaja menyimpan barang peninggalan Vanessa Angel untuk dikuasai sendiri. Bahkan, konon Fuji sempat meenghina Doddy Sudrajat saat memberikan kado kepada Gala Sky.

Baca Juga  Fuji Lewat, Cara Aaliyah Massaid Panggil Thariq Halilintar Dinilai Lebih Menghargai

Sementara dalam sisi lain, Doddy Sudrajat mengambil bagian memberikan tanggapan dengan mengirim chat kepada Irene. Ayah dari Mayang ini sempat memiliki pemikiran yang serupa dengan mengungkit ‘sikap’ dari keluarga Haji Faisal dalam balik media.

Tidak hanya sekali itu, Doddy Sudrajat juga merespon mengenai tudingan bahwa Fuji dan juga keluarganya gila harta. Meski mengaku belum membaca status tersebut, Doddy tetap mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, apa yang dimaksud dijalankan Irene adalah bentuk kasih sayang.

“Itu adalah ungkapan kasih sayangnya si Irene, sebagai kakak. Ia merasa tidak fair (adil), adiknya (Marissya Icha) diperlakukan seperti itu,” ujar Doddy Sudrajat.

Baca Juga  Gara-gara Video Ini, Fuji Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Sopir Vanessa Angel

Doddy juga mewajarkan sikap Irene akibat sebagai pribadi kakak, ia tahu pengorbanan dari Marissya Icha. Selain membantu secara finansial, namun kerap menjadi garda terdepan jika keluarga Haji Faisal mendapatkan masalah.

“Irene juga tahu bahwa Marissya Icha sudah membantu total keluarga sana, bahkan menjadi apa ya, pasang badanlah istilahnya, terus membantu dari sisi hukum kemudian sebagainya. Tapi setelah itu, mungkin seperti lupa segalanya. Setelah sudah selesai kesulitan (mereka), kondisi seperti ini sekarang, wajar aja bagi seseorang kakak (untuk) membongkar aib-aibnya pihak sana. Karena mungkin Irene ini merasa kecewa,” tambah Doddy Sudrajat.

Baca Juga  Sedang Berkonflik dengan Fuji, Dewi Zuhriati Tetap Anggap Marissya Icha Seperti Anak Sendiri

Berbeda dari biasanya, respon yang digunakan diberikan oleh Doddy Sudrajat ini justru mendapatkan pujian. Ia disebut sebagai sosok yang mana lebih banyak bijaksana.

“Masya Allah, pak Doddy sekarang lebih banyak bijak kemudian lebih lanjut baik,” kata netizen.

“Sudah ada kemajuan pribadi yang tersebut lebih tinggi baik,” tambah yang dimaksud lain.

“Doddy udah bijak ya,” komentar netizen lainnya.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …