Fantic hadirkan dua motor bergaya “naked” untuk pemula

Fantic hadirkan dua motor bergaya “naked” untuk pemula

Lingkar Post – Ibukota – Pabrikan motor dengan ketentuan Italia, Fantic memperkenalkan kendaraan kelas 125 yang dikhususkan untuk para pemula atau pengguna kendaraan motor yang digunakan baru pertama kali berkendara melalui model sporty: Stealth 125 kemudian juga Imola Concept.

Rideapart pada Rabu (29/11) waktu setempat mengabarkan bahwa Stealth 125 merupakan motor bergaya naked bike dengan kapasitas kecil, motor ini menampilkan gaya yang mana dimaksud sporty dengan desain terinspirasi dari supermoto.

Baca Juga  Ramai Mobil Listrik Rp 300 Jutaan, Binguo EV atau Neta V ?

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 125cc yang dimaksud yang disebutkan mengirimkan tenaga ke roda bagian belakang dengan transmisi berpenggerak rantai kemudian sudah ada ada dilengkapi dengan slipper clutch.

Motor ini juga sudah ada ada dilengkapi dengan tangki substansi bakar 12 liter, juga mendapat sistem pembuangan undertail dengan catalytic converter yang dipasang tepat pada tempat bawah perut motor.

Motor ini juga ditopang dengan rangka rangka berbahan baja dengan lengan ayun aluminium cor. Sementara tugas suspensi sudah ada ditangani dengan baik oleh garpu depan inverted dan juga monoshock pada belakang.

Baca Juga  Daftar Pintu Tol yang dimaksud Kena Ganjil Genap, Pelanggar Bisa Kena Tilang

Selanjutnya, Imola Concept diharapkan menjadi saudara kandung dari Stealth 125 yang mana digunakan tambahan sporty. Gagasan ini dibuat dengan dasar yang digunakan mirip dengan motor sport telanjang, namun menampilkan ergonomi kemudian bodywork yang mana mana terinspirasi dari motor balap.

Fantic mengungkapkan bahwa Imola Concept seharusnya mencerminkan upaya perusahaan pada Kejuaraan Global Moto2. Menariknya, Imola Concept menandai pertama kalinya Fantic terjun ke dunia sportbike, jadi tentu menarik untuk mengamati apa yang dimaksud dimaksud akan dilaksanakan oleh merek yang digunakan disebutkan untuk segmen tersebut.

Baca Juga  Uji kestabilan Mitsubihsi XForce pada jalur basah, ini hasilnya

Meski begitu, perusahaan selama Italia itu belum merilis secara resmi nilai kemudian juga ketersediaan dari kedua kendaraan itu. Sehingga, para pelanggan harus bersabar untuk bisa jadi semata meminang motor sport tersebut.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …