Ketika Seni kemudian Fashion Bertemu di area tempat Instalasi Ini, Hadirkan Keindahandengan Pengalaman yang dimaksud digunakan Unik

Ketika Seni kemudian Fashion Bertemu di tempat Instalasi Ini, Hadirkan Keindahandengan Pengalaman yang digunakan Unik

lingkarpost.com Sebuah instalasi yang digunakan menggabungkan keindahan fashion lalu seni bertajuk Melissa/Telfar Special Installation: A Unique Journey Through Fashion and Art hadir di area Plaza Senayan mulai 10 November 2023. 

Instalasi kolaborasi antara Melissa brand footwear & accessories dari Brazil, dengan brand kenamaan New York, Telfar ini terdiri dari 4 area yang digunakan memberi pengalaman unik menyajikan harmoni juga perubahan fashion.

Di antaranya ialah Cosmic Realm yaitu area yang digunakan memadukan fashion, seni dan juga menstimuli indra melalui eksplorasi instalasi yang digunakan menawan. Dengan meniru aliran tetesan juga riak air serasa hujan yang dimaksud turun. 

Koleksi Melissa/Teflar ditonjolkan dengan interaksi seperti cahaya juga visual yang tersebut seperti air mengalir. Chamber of Hues yaitu area yang serasa hidup dengan berbagai bauran aura warna-warni.

Baca Juga  Rugi Ratusan Juta Rupiah, Susah Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay
Instalasi Seni lalu Fashion Bertajuk Melissa/Telfar Special Installation (Dok. Istimewa)
Instalasi Seni kemudian Fashion Bertajuk Melissa/Telfar Special Installation (Dok. Istimewa)

Di sini, setiap warna Melissa/Telfar tampak nyata serta merayakan kekuatan transformatif fashion. Pluvial Hymn yaitu area yang dimaksud memberikan tempat khusus dengan sentuhan simfoni alam. Lara pengunjung juga dapat menciptakan simfoninya sendiri dengan cara menyentuh bola lalu mengetukkan ke dinding. Sebuah orkestrasi irama air yang dialunkan oleh Melissa/Teflar. 

Adapula Telly Jelly Lounge yaitu area casual yang digunakan memungkinkan pengunjung menjalin koneksi juga merasakan pengalaman ritel yang mana istimewa. Pengunjung dapat mengabadikan momen dalam instalasi kreatif yang mana unik dengan perpaduan fashion kemudian art serta mendapatkan pengalaman langsung mencoba koleksi kolaborasi Melissa/Telfar.

Baca Juga  Garena segera rilis "Black Clover" takarir bahasa Indonesia

Instalasi ini terinspirasi dari koleksi kolaborasi terbaru dari Melissa dan juga Telfar, Telly Jelly. Setelah peluncuran yang digunakan pertama beberapa waktu lalu di tempat pasar Amerika, koleksi kolaborasi ini hadir dalam Indonesia serta mengenalkan beragam koleksi sandal kemudian tas transparan dengan berbagai pilihan warna baru, pink, coklat dan juga hitam, yang tersebut diprediksi menjadi warna ikonik selama bertahun-tahun mendatang.

Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista mengatakan, instalasi yang mana terinspirasi fashion juga art adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan mereka yang digunakan menyenangi fashion seperti layaknya seni yang dimaksud berharga. 

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para konsumen kami. Dengan demikian, pengunjung berkesempatan menikmati seni lalu fashion pada saat yang tersebut sama. Koleksi Melissa/Telfar sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan fashion,” ucapnya.

Baca Juga  Jelang Konser, Chris Martin Pamer Foto "Nyeker" dalam Jakarta

Koleksi Telly Jelly kali ini memberikan beragam pilihan, mulai dari tas jelly dengan desain futuristik khas Telfar dalam ukuran kecil, medium serta besar. Tas ini bersifat unisex yang tersebut cocok bagi merek yang mana dinamis juga fashion conscious. 

Motif garis-garis cair serta bangunan tubular juga dibuat dari material Melflex yang dimaksud eksklusif juga ramah lingkungan dari Melissa. Serta sandal dengan tubular desain dengan logo dalam bagian atas alas yang dimaksud miliki sedikit ketinggian pada solnya.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …