Mercedes-Benz Club Indonesia Numplek pada tempat Jambore Nasional Solo

Mercedes-Benz Club Indonesia Numplek di tempat Jambore Nasional Solo

lingkarpost.com Mercedes-Benz Club Indonesia menggelar Jambore Nasional ke-18 yang digunakan digelar di dalam Eduterium UMS Solo, pada 11-12 November 2023.

Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, I Made Yoga Mahardika mengungkapkan, Jambore ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara yang tersebut sudah pernah terselenggara sebelumnya. 

Dia menjelaskan, kegiatan yang tersebut diadakan ini cukup lengkap. Bukan belaka monoton menampilkan pameran mobil, melainkan dilengkapi dengan fun game, live musik, pemberdayaan UMKM.

“Untuk Jamnas kali ini, banyak sekali rangkaiannya. Kami juga menampilkan mobil-mobil klasik juga yang terbaru. Selain keluaran Mercedes-Benz, juga ada McLaren, Porsche, Ferrari kemudian masih banyak yang lain,” ujar I Made Yoga Mahardika, Rabu (15/11/2023).

Baca Juga  Baterai Bisa Pangkas Impor BBM hingga 30 Juta Barel
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia. (Foto: MB Club INA)
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia. (Foto: MB Club INA)

Lebih dari 113 klub Mercedes-Benz dari seluruh penjuru Indonesia hadir pada event ini, termasuk lebih besar dari 10 klub dari 2 negara lainnya. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik seperti Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, lalu Car Experience.

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-18 menjadi apresiasi bagi seluruh klub Mercedes-Benz di area seluruh Indonesia.

Acara ini juga menampilkan berbagai varian Mercedes-Benz lalu deretan Supercar yang digunakan memanjakan mata, seperti yang dimaksud dapat ditemui di dalam Car Display “Classic vs Supercar” di tempat bagian main hall Edutorium UMS.

Baca Juga  Berkendara Yogyakarta - Solo dengan Stargazer X

Acara Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-18 pada Solo juga menghadirkan deretan Classic Car yang tersebut memukau, seperti Gullwing milik Bapak Bamsoet, Tiger coup, SL, Ponto, SL 190 cabrio, serta Eagle 560. 

Sekain itu, ada juga terdapat jajaran Supercar yang digunakan turut meramaikan pesta otomotif ini dengan kehadiran Black SLS AMG Gullwing, White AMG GTS, Silver McLaren GT, Blue Ferrari Pista Piloti, Grey Porsche Turbo 911.992, Red Porsche GT 3, dan juga Black Ferrari 458. 

Baca Juga  Jajal ketangguhan Daihatsu Terios 'sahabat petualang' dalam Lombok

Keseluruhan mobil klasik juga supercar ini menjadi daya tarik utama yang digunakan memanjakan mata para pengunjung dengan keindahan dan juga kehebatan teknologi otomotif terkini.

Sales & Marketing Director Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Kariyanto Hardjosoemarto, mengapresiasi MB Club INA atas diselenggarakannya event akbar ini. 

“Saya melihat pembukaan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ini sudah seperti pembukaan event-event besar seperti GIIAS. Saya juga senang sekali melihat ada adik-adik dengan passionnya memakai atribut dengan brand Mercedes-Benz,” pungkasnya.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …