Season baru “Fortnite OG” dirilis, berikut perubahannya

Season baru “Fortnite OG” dirilis, berikut perubahannya

Lingkar Post – DKI Jakarta – Pulau Fortnite berubah sekali lagi, dengan pembaruan di dalam season terbaru "Fortnite OG" kali ini, pulau yang dimaksud akan terlihat sangat familiar bagi para penggemar lama.

Dilaporkan The Verge, pada hari terakhir pekan (3/11) waktu setempat, gim ini baru sekadar meluncurkan musim terbarunya, yang mana yang disebutkan dijuluki "Fortnite OG". Menurut pengembang Epic Games, gim ini akan diperbarui secara berkala sepanjang musim, juga juga "setiap pembaruan besar akan menghadirkan fase berbeda dari masa lalu battle royale."

Sebagai permulaan, Fortnite OG akan difokuskan pada Babak 1: Season 5. Itu berarti kembalinya Tilted Towers (yang terkenal dihancurkan pada tahun 2019), memulihkan senjata klasik seperti senapan assault rifle, pump shotgun, juga hunting rifle, juga mengatasi kendaraan seperti shopping cart kemudian the all-terrain kart.

Senjata baru pada tempat Fortnite OG (Fortnite.com)
 
Kendaraan di Fortnite OG (Fortnite.com)

Sisa dari OG akan dibahas di area area bab-bab selanjutnya. Pada tanggal 9 November, akan ada pembaruan bertema season 6 (yang berarti quadcrashers dan juga six-shooters), 16 November akan mengkaji season 7 lalu 8 (pesawat Stormwing kemudian senjata mini), 23 November akan mengeksplorasi season 9 dan juga X (jetpack kemudian Baller).

Baca Juga  Now Is the Time to Think About Your Small-Business Success

Tampaknya season ini juga akan memanggil kembali beberapa perkembangan segera yang digunakan yang disebutkan menentukan periode permainan, seperti the rolling cube, gunung berapi yang dimaksud mana meletus (erupting volcano), atau lubang hitam yang digunakan digunakan mengakhiri semuanya, the black hole.

Fortnite OG (Fortnite.com)

Musim ini juga berbeda, sebab sangat terpencil lebih tinggi tinggi pendek dari biasanya. Jika musim Fortnite biasanya berlangsung sekitar tiga bulan, Fortnite OG hanya sekali cuma akan berlangsung selama empat minggu. Oleh dikarenakan itu, battle pass, yang mana kali ini disebut OG pass, akan menampilkan 50 item yang tersebut digunakan dapat dibuka, setengah dari pass normal, tetapi masih akan dikenakan biaya normal 950 V-bucks.

Pemain akan dapat membuka 1.000 V-bucks apabila ia menyelesaikan pass, lalu masih gratis untuk pelanggan Fortnite Crew. Berikut ini adalah beberapa jumlah total karakter yang mana mana dapat dibuka, seluruhnya merupakan gabungan dari pakaian populer dari sejarah gim ini:

Baca Juga  Tokopedia terapkan "Buy More Save More" agar belanja lebih banyak terjangkau
Baju karakter baru di dalam area Fortnite OG (Fortnite.com)

Tentu saja, toko pada gim juga akan menampilkan apa yang tersebut digambarkan Epic sebagai "pilihan item klasik, mashup, juga juga item baru yang dimaksud sudah ada dikurasi" untuk dibeli.

Perombakan besar ini terjadi selama periode pembaharuan yang dimaksud yang dimaksud sangat kacau bagi Fortnite serta juga pengembangnya.

Gim ini telah terjadi lama mengalami perubahan ke arah pengalaman yang digunakan digunakan diciptakan pengguna, sementara juga menghadapi kenaikan harga, kepergian pemimpin kreatif Donald Mustard, lalu pemutusan hubungan kerja besar-besaran dalam area Epic Games.

Baca Juga  Tecno Spark 20 hadir dengan MediaTek Helio G85

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …