Apes! Aktor Ini Malah Dilarang Gunakan Mobil Ferrari Meski Perankan Pendiri Ferrari

Apes! Aktor Ini Malah Dilarang Gunakan Mobil Ferrari Meski Perankan Pendiri Ferrari

lingkarpost.com Aktor Hollywood Adam Driver dipilih untuk menjalani peran sebagai pendiri Ferrari, Enzo Ferrari dalam film berjudul Ferrari.

Bila melihat peran yang mana dimainkan, aktor Adam Driver pastinya akan mendapat kesempatan untuk menggunakan beberapa kendaraan Ferrari ikonik yang sempat diproduksi oleh perusahaan otomotif berlogo kudu jingkrak tersebut. 

Sayangnya Ferrari justru melarang Adam Driver untuk mencoba mobil-mobil buatan mereka itu itu. 

Padahal di tempat film itu banyak adegan yang tersebut memperlihatkan Enzo Ferrari mengendarai mobil sport buatan Italia sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.

Baca Juga  "Riders" HRC sapa penggemar balap motor Tanah Air

“Mereka (Ferrari) tidak ada mengizinkan saya mengendarai mobilnya oleh sebab itu alasan asuransi. Bahkan merekan tidak ada membolehkan saya menyentuhnya sebab mobil-mobil itu sangat mahal,” ujar Adam Driver saat press conference film Ferrari, dikutip Kamis (16/11/2023).

Aktor Film Adam Driver Berperan Sebagai Pendiri Ferrari di dalam Film Ferrari. (Foto: Autoevolution)
Aktor Film Adam Driver Berperan Sebagai Pendiri Ferrari dalam Film Ferrari. (Foto: Autoevolution)

Diketahui film Ferrari yang dimaksud disutradarai oleh Michael Mann baru hanya melakukan sneak peak untuk kalangan tertentu. 

Baca Juga  Daihatsu lalu PBSI Gelar Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional

Rencananya film yang tersebut menceritakan sejarah pendiri Ferrari itu, akan dirilis global pada bulan ini.

Menariknya berbeda dengan Adam Driver, Ferrari justru mengizinkan pemeran lain untuk mengendarai langsung mobil-mobil Ferrari yang dimaksud digunakan di tempat film tersebut.

Autoevolution menyebutkan hal itu kemungkinan terjadi akibat Ferrari tahu Patrick Dempsey selain jadi aktor juga merupakan pembalap mobil sport.

“Sebenarnya sebelum produksi film dimulai saya pernah mencoba mobil Ferrari yang dimaksud baru. Namun setelahnya mereka seperti tidak ada percaya pada saya,” jelas Adam Driver.

Baca Juga  Ramai Mobil Listrik Rp 300 Jutaan, Binguo EV atau Neta V ?

Sikap tegas Ferrari memang bukan kali ini terjadi. Perusahaan mobil sport Italia itu tidaklah main-main jika melarang seseorang mengemudikan mobil mereka.

Ferrari bahkan bisa saja memasukkan orang-orang yang digunakan mereka itu tidaklah suka ke dalam daftar hitam jika ketahuan memperlakukan mobil buatan dia dengan tidak ada benar sekali pun merekan manusia umum figur ternama.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …