Federal Oil Kembali Kantongi Penghargaan Sebagai Pelumas Terpercaya untuk Kendaraan Roda Dua

Federal Oil Kembali Kantongi Penghargaan Sebagai Pelumas Terpercaya untuk Kendaraan Roda Dua

lingkarpost.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali membuktikan diri sebagai brand pelumas dengan brand image yang digunakan kuat di dalam Indonesia.

Tahun ini, Federal Oil kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award untuk tahun 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricants, lalu terhitung sudah 1 dekade penghargaan ini diterima Federal Oil sejak tahun 2014.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, kepercayaan juga apresiasi yang mana diberikan oleh kepada Federal Oil selama 1 dekade ini tiada terlepas dari peran kemudian dukungan konsumen setia Federal Oil

Baca Juga  Dari Virtual Press Conference Public Expose 2023 PT Astra International Tbk: Sektor Otomotif Tunjukkan Pertumbuhan

“Terimakasih kepada konsumen setia yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil sebagai pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di area tanah air,” ujar Sri Adinegara, dalam keterangannya, Kamis (16/11/2023).

Penghargaan yang tersebut diterima Federal Oil diberikan berdasarkan hasil survey independen yang mana dijalankan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, juga Commitment Share. 

Baca Juga  Jumpa di tempat Amerika Serikat, Indonesia-India Bahas Kerja Sama Bilateral Termasuk Sektor Otomotif

“Berbagai penghargaan dalam penghujung tahun ini juga membuktikan Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen lalu sejalan dengan kampanye merek yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor tanah air,” tambah Sri Adinegara.

Saat ini produk-produk Federal matic yang dimaksud terpercaya bikin motor matic makin dingin juga makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di area official store atau marketplace.

Baca Juga  Tesla gugat Badan Transportasi Swedia lantaran kesulitan pelat nomor

“Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, juga berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan juga mutu terbaik dari item kemudian layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, lalu konsistensi awareness dari merek Federal Oil pada pasar pelumas tanah air,” tutup Sri Adinegara.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …