Jadi Juragan Kos, Tya Ariestya Disindir Perkara Kamar ART

Jadi Juragan Kos, Tya Ariestya Disindir Perkara Kamar ART

Lingkar Post – Tya Ariestya baru-baru ini menuai cibiran usai memperlihatkan kamar ketiga Asisten Rumah Tangga (ART) di tempat rumahnya. karena itu kamar tidur yang dimaksud dianggap terlalu sempit untuk dihuni oleh ketiga ART-nya.

Beragam tanggapan terkait kamar tidur ART ini terlihat di unggahan Tiktok Tya Ariestya. Mulanya ia hanya saja ingin mengganti kasur yang tersebut ada di area kamar tidur ketiga ART-nya tersebut.

Tya Ariestya tampil mengenakan modest wear rancangan Desainer Ayu Dyah Andari (Instagram Arman Febryan)
Tya Ariestya tampil mengenakan modest wear rancangan Desainer Ayu Dyah Andari (Instagram Arman Febryan)

“Ini kamar suster-suster,” ucap Tya Ariestya sembari duduk di tempat ranjang dua susun yang digunakan ada pada kamar tersebut.

Baca Juga  Tegaskan Proses Hukum Lanjut, Ibunda Rinoa Aurora Bantah Klaim Pengacara Leon Dozan

Istri Irfan Ratinggang kemudian memperlihatkan bagian lain kamar yang digunakan dihuni ketiga ART-nya mulai dari bagian lemari, hiasan dinding, AC, hingga sisi luar dari ruangan tersebut.

Ibu dua anak yang mana sekarang miliki perusahaan kos-kosan bersatu sang suami ini juga mengomentari beragam printilan yang mana terdapat pada kamar ARTnya. Termasuk pajangan bergambar idol Korea favoritnya.

“Ji Chang Woo ini kesukaan bunda,” imbuh artis 37 tahun ini.

Tya Ariestya kemudian mulai menginspeksi kasur yang mana terpasang dalam ranjang. Usut punya usut, kasur yang disebutkan telah dilakukan tipis lalu perlu diganti.

Baca Juga  Bianca Kartika Ungkap Persiapan Video Call dengan Jungkook BTS

Alhasil Tya Ariestya dibantu oleh timnya mulai mengganti kedua kasur melawan bawah yang dimaksud dengan yang digunakan baru. Tindakan ini pun disambut gembira oleh para ARTnya.

Namun kegembiraan para ART ini rupanya mendapat tanggapan berbeda dari warganet. alasannya tak sedikit yang mengeluhkan luas kamar para ART yang mana dirasa terlalu sempit untuk ditinggali tiga orang.

“Kalau untuk tiga orang si sempit ini mah apalagi majikannya ibu kos juragan kosan,” celetuk pribadi warganet. “Kamar kost elit, kamar art sulit,” timpal warganet lain.

Baca Juga  Perjalanan cinta sang penulis di tempat "Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film"

Meski demikian ada pula warganet yang digunakan menganggap kamar yang disebutkan layak dihuni lantaran dilengkapi AC.

“Yang bilang kamarnya sempit hello yangg terpenting itu bos nya memanusiakan manusia , coba liat jarang-jarang kamar art pada kasih AC dah gtu di dalam perhatikan,” jelas salah satu warganet.

“Tapi enak loh itu termasuk mewah, karna ada ac nya. biasa nya kamar art cuma. pke kipas angin aja,” tambah warganet yang berbeda.

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …